Cara E-Commerce Menggaet Konsumen Anak Muda

  • Home
  • Info
  • Cara E-Commerce Menggaet Konsumen Anak Muda

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

VIVA   –  Nilai transaksi e-commerce dalam 2020 mencapai Rp253 triliun. Angka tersebut meningkat dibanding tahun sebelumnya yang hanya Rp205, 5 triliun. Semasa pandemi COVID-19, konsumen mulai terbiasa untuk membeli keinginan sehari-hari secara online.

Statista melaporkan bahwa alasan utama konsumen bayaran online adalah karena buatan yang dipesan bisa diantar ke rumah. Tentunya dasar tersebut sangat masuk kacau, mengingat masyarakat sangat menghindari kerumuman dan tatap muka langsung.

Baca: Beli iPhone tujuh di Lazada, yang Pegari Malah Meja

Mutasi pola perilaku konsumen itu yang akan berdampak dalam pertumbuhan e-commerce. Bahkan, Bank Indonesia memproyeksikan nilai transaksi e-commerce tahun ini mau meningkat 33 persen secara angka sebesar Rp337 triliun.

Lantaran perlombaan antar e-commerce begitu saksama di Indonesia, maka penuh cara untuk menggaet konsumen, terutama anak muda ataupun milenial. The F Thing misalnya, yang berkolaborasi secara Vision Plus meluncurkan film serial The Intern, sebagai bagian dari strategi e-commerce fesyen lokal itu berinovasi dalam memanjakan konsumen.